FIRST IMPRESSION - BIORE UV AQUA RICH WATERY ESSENCE SPF50+ PA++++

12:29 PM

Sunscreen itu penting ngga sih?


Aku termasuk kedalam deretan orang-orang yang masih suka ngga peduli sama kesehatan kulit *nangis di pojokan* dulu selalu ngerasa kalau muka ku baik-baik aja. Tapi beberapa bulan terakhir ini, udah mulai concern sama kulit ku. Banyak baca review dari beauty blogger tentang skin care routine buat yang punya permasalahan yang sama kayak aku, yaitu kulit kering. 

Baca sana sini ternyata salah satu yang terpenting adalah pakai sunscreen kalau keluar rumah. Karena kulit wajah kita adalah salah satu kulit tertipis makanya harus ada perlindungan ekstra. Hmmm, jujur aja aku ngga begitu banyak tau tentang sunscreen. Karena selama ini yang aku tau sunscreen punya ibu-ku aja dari dokter muka, dan aku ngerasa itu cukup. Ternyata masih banyak sunscreen diluar sana yang bagus untuk ngelindungin muka kita.


Pilihanku jatuh ke Biore UV AQUA Rich Watery Essence ini. Pernah penasaran dari beberapa waktu lalu, banyak yang review kalo produk biore ini bagus. Tapi, sayangnya belom masuk ke Indonesia... Pas banget kemaren temen kantorku liburan ke Jepang. Akhirnya aku titip deh, berniat emang nitip 1 aja karna cuma mau coba dlu. Cocok atau engga.

Aku juga males kalau pakai pelembab atau semacamnya yang bikin kulit jadi lengket, kan jadi ngga nyaman... tapi pas aku coba Biore ini, ngga lengket sama sekali! Jatuh cinta saat pertama kali coba :)

Teksturnya tuh kayak gel yang ringan dan cepet menyerap ke kulit kamu. Sama sekali ngga meninggalkan sisa-sisa putih (white residu) karena habis pakai sunscreen. Kulit tuh rasanya lebih halus dan dewy bgt! Aroma nya kalo menurut aku ada bau lemonnya gitu, gemest!





Biore UV Aqua Rich Watery Essence ini emang water-based sunscreen jadi aman bgt. Pokoknya tekturnya tuh lembut banget dan ngga bikin lengket atau risih di muka. Sekarang aku pakai Biore ini setiap hari sebelum berangkat ke kantor. Apalagi buat kamu yang kerja kantoran harus berangkat menggunakan transportasi umum kayak aku (naik gojek & kereta) harus banget peduli sama kesehatan kulit karena debu dan matahari akan perlahan-lahan merusak kulit kamu kalau ngga pakai sunscreen.

Masih ngga nyangka sih bisa ketemu produk Biore Jepang ini dan bisa se-jatuh cinta itu. My skin loves it! Oia, kalau ngga salah udah banyak kok online shop yang menjual produk Biore ini. Jadi kalau kamu mau coba, bisa searching juga ya! Kalau ngga salah harganya sekitar Rp 110.000,- atau mungkin kamu bisa cari di drugstore, denger-denger sih ada di salah satu drugstore di AEON BSD situuu. 

Nemu sunscreen yang cocok tuh sama aja kayak ketemu jodoh yang selama ini di simpen Tuhan HAHAHAHAHA *lebay

Mau tau dong sunscreen favorit kalian apa, tulis di kolom comment ya!





Much Love,


Apem


You Might Also Like

0 comments

Subscribe